Anda sedang kendala mencari Judul skripsi manajemen finansial ? Sudah mengemukakan judul tapi ditampik Prodi ? Atau telah punya judul namun masih ragu dengan judul itu ? Atau sama sekali belum mempunyai judul ? Tenang saja, ayo kita pecahkan masalah ini. Bagaimana Cara Menentukan Judul Penelitian ? Bagaimana Cara menetukan Judul riset ? Judul riset mesti merujuk pada teori-teori yang relevan serta bertujuan menuntaskan masalah yang sedang atau sudah terjadi. Menentukan judul riset terbilang susah-susah gampang. Namun kita tidak butuh khawatir, salah satu teknik menilai judul ialah dengan menyimak penelitian mula-mula dan ini teknik termudah. Dan melewati tulisan ini, Saya menyerahkan 200 Judul Tesis atau Skripsi Manajemen Keuangan dan juga dapat Anda pakai pada jurusan Akuntansi. Saya pun menyediakan link download riset terdahulu pada masing-masing judulnya sebagai referensi. Selengkapnya, ayo simak pembahasan berikut ini. Note: Tipsnya… dalam menilai judul penelitian, Anda dapat mengg
Kami sangat Tidak mendukung kegiatan plagiatisme, Silahkan download sebagai referensi. Semoga bermanfaat.
JUDUL SKRIPSI ILMU KOMUNIKASI
- PENGARUH PROMOSI PENJUALAN PAKAIAN WANITA DI GROUP BLACKBERRY MESSENGER TERHADAP MINAT BELI MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS "X" (DOWNLOAD)
- ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP PROGRAM PEMASARAN INTERAKTIF KLENGER BURGERTM (STUDI PADA WEBSITE, BLOG DAN FRIENDSTER KLENGER BURGER) (DOWNLOAD)
- PERENCANAAN PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM MENINGKATKAN EKUITAS MEREK "X" (DOWNLOAD)
- HIP HOP INDONESIA SEBAGAI MAJALAH ONLINE YANG BERSIFAT EDUTAINMENT (DOWNLOAD)
- ANALISIS PEMANFAATAN FACEBOOK SEBAGAI RUANG PUBLIK (DOWNLOAD) (DOWNLOAD)
- PERENCANAAN PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TABUNGAN NIAGA MAPAN XTRA 2009-2010 (DOWNLOAD)
- FENOMENA CELEBRITISM DI TWITTER (Analisis Semiotika Trending Topic) (DOWNLOAD)
- TRUST PADA INDIVIDU YANG MENJALIN HUBUNGAN INTERPERSONAL MELALUI JEJARING SOSIAL [Studi Pemaknaan Tentang Konsep Trust Oleh Dewasa Muda yang menjalin Hubungan Percintaan melalui Facebook] (DOWNLOAD)
- FUNGSI DAN PERAN CORPORATE COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN DI PT. GARUDA INDONESIA (PERSERO)TBK (DOWNLOAD)
- HUBUNGAN ANTARA MENONTON IKLAN MIE INSTAN DI TELEVISI DAN PERILAKU KONSUMSI MAHASISWA __________ (DOWNLOAD)
- IKLAN PADA PROVIDER AXIS DAN TELKOMSEL DI TELEVISI (DOWNLOAD)
- PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TEH CELUP SOSRO JANUARI 2010-DESEMBER 2010 (DOWNLOAD)
- SKRIPSI KARYA KOMUNIKASI DALAM BENTUK MEDIA CETAK “MAJALAH INFLUENCE” (DOWNLOAD)
- SKRIPSI KARYA MEDIA CETAK “MAJALAH CIVITAS” (DOWNLOAD)
- KAWALI, IDENTITAS LAKI-LAKI BUGIS (TUGAS AKHIR KARYA FILM DOKUMENTER) (DOWNLOAD)
- PENGARUH PERSEPSI PADA IKLAN DENGAN UNSUR HUMOR TERHADAP TINGKAT ASOSIASI MEREK NU GREEN TEA SEBAGAI TEH KESEHATAN (STUDI KASUS IKLAN TELEVISI NU GREEN TEA VERSI NYANYIAN JEPANG “SO RA NO SHITA DEE OOKIKUNATE”) (DOWNLOAD)
- STRATEGI KOMUNIKASI AWAK KABIN GARUDA INDONESIA AIRLINES (DOWNLOAD)
- PROPOSAL PEMBUATAN SITUS KULINER KOREA BERBAHASA INDONESIA “YOROYORI” (DOWNLOAD)
- MAKNA RITUAL MAUDU LOMPOA DI KABUPATEN TAKALAR (DOWNLOAD)
- PROTOTYPE MAJALAH TIMEZONE MEDIA UNTUK PENGGEMAR GAME (DOWNLOAD)
- MOTIVASI PIMPINAN TERHADAP KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA (DOWNLOAD)
- PERENCANAAN PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TABUNGAN NIAGA MAPAN XTRA 2009-2010 (DOWNLOAD)
- POLA KOMUNIKASI KELUARGA DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PERKAWINAN USIA REMAJA (DOWNLOAD)
- PENGARUH BRAND IMAGE POND’S TERHADAP MINAT KHALAYAK POND’S INSTITUTE (Studi Pada Khalayak Pond’s Institute Pada Bulan Juli –September 2011) (DOWNLOAD)
- POLA KOMUNIKASI BALAI PENYULUHAN PERTANIAN INDRAMAYU DALAM UPAYA PENYEBARAN INFORMASI PERTANIAN (DOWNLOAD)
- PERENCANAAN KAMPANYE PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU SAMSUNG GALAXY MINI S5570 PERIODE JANUARI 2012 – DESEMBER 2012 (DOWNLOAD)
- PROGRAM TAYANGAN SEPAKBOLA LIGA INGGRIS DAN TINDAKAN MENONTON DI KALANGAN BABES (DOWNLOAD)
- PENGARUH PUBLISITAS PADA IMAGE SELEBRITIS DI MATA PENGGEMAR (Studi pada Grup Band "X") (DOWNLOAD)
- REPRESENTASI PESAN BUDAYA KARO DALAM FILM 3 NAFAS LIKAS (DOWNLOAD)
- PEMAKNAAN TERHADAP NILAI “AWET MUDA” DALAM IKLAN KOSMETIK ANTI-AGING OLEH KHALAYAK PEREMPUAN (STUDI PADA IKLAN TELEVISI POND’S AGE MIRACLE VERSI “DONNA-DARIUS”) (DOWNLOAD)
- STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BUGIS WATERPARK ADVENTURE DALAM MENARIK JUMLAH PENGUNJUNG (DOWNLOAD)
- STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM UPAYA MERAIH KONSUMEN (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Marketing PT Railink “Kereta Api Bandara Internasional Kualanamu” dalam Upaya Meraih Konsumen) (DOWNLOAD)
- FUNGSI KOMUNIKASI NON VERBAL DALAM INSTANT MESSAGING (STUDI DESKRIPTIF FUNGSI KOMUNIKASI NON VERBAL EMOTICON DALAM INSTANT MESSAGING PADA MAHASISWA DEPARTEMEN ILMU KOMUNIKASI ______") (DOWNLOAD)
- TANGGAPAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR SAMSAT WILAYAH I __________ (DOWNLOAD)
- UPAYA–UPAYA YANG DILAKUKAN TELEVISI REPUBLIK INDONESIA STASIUN BANDUNG DALAM MENJARING PEMASANG IKLAN (DOWNLOAD)
- PROGRAM INFORMASI TELEVISI DAN PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI MASYARAKAT (STUDI KORELASIONAL MENGENAI PROGRAM “METRO KINI” DI METRO TV DAN PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI MASYARAKAT _________ (DOWNLOAD)
- PRILAKU KOMUNIKASI DALAM AKULTURASI ANTAR ETNIS JAWA DAN ETNIS MUNA DI KABUPATEN MUNA (Studi Komunikasi Antar Budaya di Kecamatan Kabangka, Kabupaten Muna) (DOWNLOAD)
- PENYINGKAPAN DIRI (SELF DISCLOSURE) ORANGTUA TUNGGAL DENGAN ANAK (DOWNLOAD)
- STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI DI RSUD ______________ (DOWNLOAD)
- PROSES AKULTURASI DAN PERUBAHAN IDENTITAS (Pengaruh Proses Akulturasi Terhadap Perubahan Identitas Etnis Pasangan Keturunan Jepang dan Indonesia di Fukushi Tomo No Kai) (DOWNLOAD)
- KOMUNIKASI SENI JALANAN (Studi Analisis Unsur-unsur Komunikasi Seni Jalanan Oleh Komunitas Seniman Jalanan di Jalan Adam Malik, Medan ) (DOWNLOAD)
- SKRIPSI AKTIVITAS HUMAS DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN MEDIA MASSA (Studi pada Perum Bulog Divre NTB Bulan November 2014) (DOWNLOAD)
- EMPLOYEE RELATIONS TERHADAP KEPUASAN KOMUNIKASI PEGAWAI (Studi Korelasional Tentang Employee Relations dan Kepuasan Komunikasi Pegawai Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Utara) (DOWNLOAD)
- FENOMENA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DOSEN PEMBIMBING DAN MAHASISWA DALAM BIMBINGAN SKRIPSI (Studi Kasus Kecemasan Berkomunikasi dan Ketidakpastian Pada Mahasiswa _____________) (DOWNLOAD)
- IKLAN PADA PROVIDER AXIS DAN TELKOMSEL DI TELEVISI (STUDI DESKRIPTIF KOMPARATIF PENYAJIAN IKLAN PADA PROVIDER AXIS DAN TELKOMSEL DI TELEVISI DITINJAU DARI PERSPEKTIF KOMUNIKASI PEMASARAN) (DOWNLOAD)
- KOMUNIKASI NONVERBAL DAN CITRA PRESIDEN JOKO WIDODO (Analisis Semiotika Komunikasi Nonverbal Serta Citra yang terbentuk dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo) (DOWNLOAD)
- KONSTRUKSI PEMAHAMAN WARTAWAN TERHADAP UU KIP (STUDI DENGAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME TERHADAP WARTAWAN ALIANSI JURNALIS INDEPENDEN CABANG MEDAN DALAM MEMAHAMI UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NO. 14 TAHUN 2008 TENTANG KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK (DOWNLOAD)
- PROTOTIPE TALK SHOW RADIO MENGENAI KONSULTASI WIRAUSAHA DAN KOMPETISI IDE BISNIS “MIND YOUR OWN BUSINESS” (DOWNLOAD)
- CITRA BEA DAN CUKAI DI MATA STAKEHOLDERS SEBELUM DAN SESUDAH DIBENTUKNYA KANTOR PELAYANAN UTAMA BEA DAN CUKAI (DOWNLOAD)
- PENGARUH KOMUNIKASI WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KHALAYAK (Studi Pada Mahasiswa Universitas Indonesia Depok terhadap Produk Maicih Tahun 2011) (DOWNLOAD)
- PELAKSANAAN ORGANIZATION-PUBLIC RELATIONSHIPS YANG DILAKUKAN OLEH PUBLIC RELATIONS DALAM MENJALIN HUBUNGAN KERJA SAMA DENGAN MITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Hubungan PT Angkasa Pura II dan Maskapai Penerbangan Periode 2010-2011 ) (DOWNLOAD)
- PENGARUH CITRA KEGIATAN SYIAR NEGARA ISLAM INDONESIA KOMANDEMEN WILAYAH 9 TERHADAP CITRA KEGIATAN SYIAR FORUM STUDI ISLAM FISIP UI (STUDI PADA MAHASISWA MUSLIM NON FORUM STUDI ISLAM DI FISIP UI) (DOWNLOAD)
- MEDIA LITERACY KHALAYAK DEWASA DINI PADA TAYANGAN REALITY SHOW DI TELEVISI (Studi Kasus Pada Khalayak Reality Show Orang Ketiga) (DOWNLOAD)
- PROTOTIPE TALK SHOW RADIO MENGENAI KONSULTASI WIRAUSAHA DAN KOMPETISI IDE BISNIS “MIND YOUR OWN BUSINESS” (DOWNLOAD)
- STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU LINI PAKAIAN D.M (DOWNLOAD)
- ANALISIS KEGIATAN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM RANGKA MEMBANGUN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS PADA PRODUK MCAFEE DI PT.TRANSITION SYSTEMS INDONESIA) (DOWNLOAD)
- ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PADA PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEREK (STUDI PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN “X” (DOWNLOAD)
- HEGEMONI BUDAYA SEKS DIKALANGAN PENGGUNA FORUM ONLINE (Critical Discourse Analysis terhadap Section Adult Corner Forum Online Krucil.net) (DOWNLOAD)
- PENGGUNAAN STORYTELLING DALAM PROSES TERJADINYA WORD OF MOUTH PADA KAMPANYE PRODUK INDOMIE VERSI “CERITA INDOMIE” (DOWNLOAD)
- PENERAPAN EXCELLENCE COMMUNICATION DALAM DIVISI HUBUNGAN MASYARAKAT LEMBAGA PERBANKAN DI INDONESIA (Studi Kasus ____________) (DOWNLOAD)
- PERENCANAAN PROGRAM SPECIAL EVENT DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PINGU’S ENGLISH BINTARO (DOWNLOAD)
KODE : P 15
Komentar
Posting Komentar